Jumat, 15 Agustus 2014

[15/08/2014] Busyeeeeeh~

Assalamua'laikum 

Hoaaaaaaah~ ga kerasa udah seminggu lebih sejak blog ini dibuat. dan akhir-akhir ini udah ada review dari beberapa pembaca blog gue ini dan alhamdulillah, semua bagus-bagus ngasih reviewnya ^_^ Tanpa kalian, blog ini ga ada apa-apanya :D

Ngomong-ngomong, besok gue ada demontrasi ekstrakurikuler, dan kebetulan ekskul gue itu Karate~ jadi kalo ngebuat konsep yang menarik tentang karate itu lumayan susah, karena dalam karate itu full aksi.Tapi.......berkat do'a dari kalian semua serta nasi tumpeng yang dibikin ibu-ibu serta do'a dari bapak ustadz akhirnya selesai juga konsepnya ^_^

Jadi, konsepnya ber-genre Action-Comedy. Jadi ada bagian tarungnya serta tarung yang disertai dengan komedi. Awalnya, ada beberapa kelompok yang main kata* lalu dilanjut dengan bunkai** setelah itu baru dramanya.Nah,kebetulan gue dapet peran jadi preman dalam drama tersebut, gue gatau kenapa gue yang dipilih jadi preman apa karena emang tampang gue mirip preman ((Yang aslinya mirip (bokongnya) Leonardo Dicaprio) atau karena gaada orang lain yang pantas dikorbanin selain gue, karena akhir drama itu,semua premannya mati :3

by the way, hubungan gue sama anak apres itu, bisa dibilang ga stabil sih gatau karena apa juga, :v tapi yang penting kita berdua gamau gini-gini aja, semua cowok yang punya gebetan pasti gamau dengan sistem perpacaran Indonesia yang 'gini-gini aja'. Mereka pasti akan mencari cara agar mendapatkan hati gebetan mereka.Begitulah dengan gue tapi gue juga takut berakhir dengan cepat seperti kelas 7 SMP dimana gue pacaran dengan dia hanya 2 HARI, lo bisa bayangin ga sih pacaran 2 hari itu gimana ? let me give you an example :

Awal kenalan :

A :" bro,bro tuh cewek siapa tuh bro ?
B :"Ohh dia itu anak kelas 79."
A :" Lu kenal sama dia bro ? kenalin gue dong."
B:"ga ah lu menurut gue lu itu gacocok sama dia."
A :"Bro kemarin ada berita di TV, katanya ada murid SMP yang dibunuh karna ga ngenalin ke calon gebetannya lho~"
B :"Ohh gitu ya~ omong-omong kayaknya lu cocok deh sama dia, pas istirahat gue kenalin yak sama dia." *Tiba-tiba berubah pikiran
A :" Okey, broooo."

Masa PDKT-an :

A :"kamu sukanya boneka apa sih ? Eeeh biar aku tebak, boneka Stitch yah ?"
Gebetan :"Iiiihhh~ kok kamu tau sihhh~ ?" *Nge-fly
A :"Iya dong, aku gitu loh :D"
Gebetan :"Hihihihi tau aja kamu :p"

Masa Pacaran (Hari 1) :

A :"udah makan belum sayang ?"
Pacar :"Udah kok, kamu ?"
A :"Belum, nanti aja sayang belum laper."
Pacar :"Kok gitu sih~ Makan sana atau kita putus !" 
A :" Iya iya deeh~" *Terpaksa

Masa Pacaran (Hari 2) :

Pacar :"Say, banyak yang bilang kamu suka ke orang lain yah ?"
A :"Kata siapa !? engga kok enggak."
Pacar :"Jangan boong kamu ! Kita putus aja deh kalo gitu."
A :"Ta..tapi sayang...???"
Pacar :" Pokoknya putus...tusss...tusss...tusss"
A :"........."


Yaah kira-kira gitu deh, tapi ini diubah dalam bentuk komedi yah^^ dan gue gamau itu terulang untuk kedua kalinya :-) Kalo ''Kamu" baca ini, menurut kamu gimana ?

Yup, karna disini udah mau jam 9, gue off dulu ya, 


Bye,guys~ 
God blessed you all~ 



*Bunga/Jurus Karate
**Teknik penerapan Kata






1 komentar:

  1. Jadiii... siapa pacar yang cuma 2 hari itu? :-)

    *siap2 lapor bunda*

    BalasHapus