Jumat, 08 Agustus 2014

[08/08/2014] Douzo Yoroshiku ! ^_^

Hai, pertama makasih ya udah sempetin waktu kalian buat ngeliat blog gue :D Nah, pertama-tama nama gue itu Elang Langit Biru (sumpah ! itu nama asli), dan untuk saat ini gue masih SMP. So, gue masih muda BANGET :v.dan ohya buat yang mau tau penampilan gue kayak gimana bakal gue jelasin sebagai 'hadiah' perkenalan gue harap kalian ga muntah setelah membacanya), ciri-ciri  gue adalah sebagai berikut :
  • Tinggi (terakhir ngukur 170 cm-an)
  • Item manis (tapi kata orang-orang gue kayak sawo busuk)
  • Suka lompat-lompatan sendiri kayak orang gila kalo lagi di mall
  • Suka #SELFIE dimanapun 
Jadi bisa disimpulkan, jika kalian bertemu dengan orang gatau malu dengan kriteria diatas hampir bisa dipastikan itu adalah gue.

By the way, gue ini suka banget sama Anime ya bisa dibilang itu salah satu hobi paling favorit gue selain main congklak dan matahin tubuh orang jadi dua.

dan karena disini udah jam 15:30. which means udah memasuki waktu shalat ashar dan mumpung lagi libur gue mau berleha-leha sejenak sebelum masuk ke neraka jahannam*

Okey, bye.



*Sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar