Selasa, 12 Agustus 2014

[12/08/2014] India moment atau Kamvret moment !?

Assalamua'laikum wr.wb.

Maaf ya gue baru updet lagi, soalnya kalo gue dilarang internetan kalo masih hari sekolah 
seperti postingan terdahulu, blog gue ini seperti mini diary jadi gue apa yang gue tulis disini 100% FAKTA dan beneran kejadian :-)

Nah semenjak masuk sekolah lagi, gue jadi deket sama salah satu cewek dikelas gue, dia pernah jadi mantan gue.......................................namanya Bambang.

:D yaudah yaudah kita serius, kita panggil saja dia 'I'. Nah, si 'I' ini ekstrakurikulernya apres (Apresiasi Seni) jadi dia itu penari dan cukup terkenal sedangkan gue ekskulnya karate jadi gue ahli matahin badan orang lain jadi dua.Singkat cerita, gue dan dia jadi kayak mulai tertarik lagi, mulai ngasih perhatian lagi dan sebagainya. kita sering ngobrol bareng, seolah-olah gue kalo ngeliat dia itu tiba-tiba terdengar suara seruling di kejauhan lalu ada nyanyian india gitu deh terus kita kejar-kejaran di pohon, si 'I' make kerudung khas india gitu sedangkan gue kayak om om senang dengan bulu dada yang tumbuh terlalu liar bahkan saking liarnya bulu dada nyatu sama rambut dan kumis gue.Dan untuk saat ini mungkin hanya sampai situ karena memang kenyataannya masih sampai situ :v

dan ngomong-ngomong negara kita ini hari minggu ulang tahun yang ke 69 lhooo~ (IYKWIM) 
wish gue semoga lebih baik aja, Koruptor yang 'tersembunyi' cepet ketauannya, dan ga macet lagi dan baik di mata dunia :D.


kayaknya kita harus berpisah lagi deh, soalnya gue lagi ngerjain pr ips gue nih.
See u next time, guys :D
God bless you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar