Sabtu, 09 Agustus 2014

[09/08/2014] Baca aja dolo :D

Assalamua'laikum wr.wb. 

Hai, gue mau ngasih tau ke elo- elo semua kalo sekarang gue lagi pilek (ga penting amat yak).Dan karena penyakit kampret ini sekarang gue ngebawa tissue mulu di samping gue, tiap gue ke mall gue bawa tissue gue, tiap gue ke kamar gue bawa tissue gue, tiap gue kekamar mandi gue bawa tissue gue :v Bisa diibaratkan gue sama tissue gue udah kayak pacaran.Rasa sayang gue ke tissue gue itu kayak lem sama perangko walaupun si tissue-nya garela gitu ya, tapi gapapa yang penting dia selalu ada disamping gue :D

Sekarang gue mau ngasih tau ke elo semua ''Kenapa sih gue ngebuat blog ini ?''
Nah, jawabannya adalah karena gue ini lagi nyari sensasi baru (Udah itu aja).

Next question : "Apa aja isi dari blog elo ini lang ?"

Answer : isi dari blog ini yaaah diary kehidupan gue dan kadang-kadang gue akan update ke elo soal film-film keren yang lagi coming soon atau yang suka ngegame gue juga bakal update tentang game-game terbaru dari jenis console masing-masing game :-)


Yaudah deh kayaknya gitu dulu yah~ soalnya gue belum mandi nih :p gue pengen ritual mankemsus (Mandi kembang susu).


see u later :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar